Posts

Image
BUKAN BALI BIASA -- part 1

Diiringi Bukan Sekedar Kata-nya The Overtunes, pesawat Air Asia yang sempat delay satu jam setengah akhirnya mendarat mulus di bandara Ngurah Rai Bali. Dengan setengah rasa tidak percaya saya keluar dan mendapati sambutan lampu kekinian bertuliskan BALI 2018. Sejak itu senyum pepsoden tak lepas dari wajah meskipun tidak ada jodoh yang menunggu saya di pintu kedatangan. 
Hello (again), Bali!
Saat berumur dua tahun dan kelas satu SMP, sebenarnya saya pernah ke Bali bersama keluarga besar kantor orang tua saya. Nah pas SMA kelas dua, ada program study tour yang membawa saya kembali lagi ke Bali. Itu artinya ini adalah kali keempat saya ke Bali. Wow saya harusnya sudah dapat piring cantik. Kalo bisa. 
Nggak bosen, Fid? Dengan mantap saya bilang: kamu nggak pernah bisa bosen dengan Bali. (Bisa jadi Bali yang bosen sama kamu.) Malahan saya benar-benar merasa Bali menyambut saya dengan sangat berbeda. 
Beda gimana, Fid? Kalo dulu perginya rombongan gede dan sudah i…
Image
MENYELAMATKAN MINHO DI MAZE RUNNER: THE DEATH CURE
Sepulang dari nonton film ini, mendadak saya menjadi sangat bersyukur. Bersyukur dan bertambah menyayangi sahabat saya khususnya yang nonton bareng saya. Duh, jadi gloomy gini suasananya. 
Anyway, saya tidak terlalu menunggu film ini sejujurnya. Jeda tiga tahun dengan film sebelumnya The Maze Runner: Scorch Trials membuat saya lupa dan sedikit kehilangan rasa penasaran. Tapi setelah kak Bara ngetweet dan ngereview film ini, saya langsung kepengin nonton. Iya, saya anaknya gampangan~
Image
TIPS NONTON KONSER SO7
Sebagai seseorang yang tinggal di Jogja hampir 3 tahun, nggak afdol rasanya kalo belom pernah nonton konser Sheila On 7 (SO7) di kota kelahirannya sendiri. Akhirnya kemarin Oktober, saya dan seorang sahabat berkesempatan nonton konser SO7 FOR THE FIRST TIME!!!!

p.s. tiket konsernya masih ada dan saya tempel di blocknote saya 😂

Image
THE GREATEST SHOWMAN: NANGIS BAHAGIA  Akhir Desember 2017 lini masa twitter saya ramai oleh sebuah film musikal baru berjudul The Greatest Showman --selanjutnya akan saya singkat TGS--. Langsung saja dong didorong keingintahuan demi eksis saya mencari dan menonton trailernya di youtube. Setelah ulangan ketiga  akhirnya saya memutuskan bahwa ini film menarik walau gadapet piring cantik. Selain karena saya menyukai genre film seperti ini, Zac Efron dengan senyum mautnya seolah berbicara:
"Yakin gamau ketemu aku? katanya kangen?" #halugaadaobat
Sebelum saya nonton, sebenarnya timeline juga ramai membahas satu film lokal karya mantan komika. Kebingunan dan kegalauan menyergap saya karena: mau nonton yang mana dong? uangnya cukup nggak ya? Zac Efron jeles ga ya hatiku terbagi gini? *tampol diri sendiri*

Memanfaatkan kekuatan netizen sayapun membuat polling di instastories. Final result memang menunjukkan TGS menang vote, tapi tentu saja saya akhirnya memilih menonton DUA-DUANYA. …
Image
SELAYANG SAPA 

selamat malam/pagi/siang duniaaaaaa
semoga sehat selalu yaa baiklah sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwasannya blog ini resmi lahir pada hari ini. *prok prok prok*

mohon doanya semoga dia menjadi anak yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa :")
doakan juga supaya ibunya bisa rajin posting disini. 
jangan bosan-bosan ya! bosan itu sama mars partai yang diputer di tv aja 
HEHE HEHE HEHE
cheers,  F.